kamar perempuan

Posisi Favorit Permpuan Saat Bercinta

Sabtu, 27 September 20140 komentar

Hubungan seks dalam rumah tangga tak luput dari lika-liku perjalanan. Ada kalanya hubungan tersebut terasa hambar atau sebaliknya. Penyebabnya bisa jadi disebabkan minimnya komunikasi sehingga pasangan tak saling mengerti apa yang dimau, misalnya saja gaya apa yang menjadi favorit dari seorang perempuan.

Yups, bahwa seorang perempuan juga mempunyai gaya favorit sebagaimana seorang cowok. Namun sayangnya, perasaaan malu atau apa sehingga kurang terbuka untuk meminta agar melakukan adegan ranjang sesuai dengan yang dimau.

Untuk itu, kiranya beberapa adegan yang mungkin masuk dalam adegan favorit perempuan. Jadi, silakan disimak saja beberapa posisi yang mungkin masuk dalam dalam daftar adegan favorit. Apa saja itu?

WOT, Woman On Top

Jika seorang perempuan dalam kondisi prima atau tengah bersemangat, maka perlu kiranya dalam berhubungan seks melakukan posisi ini. Soalnya, pada adegan ini seorang perempuan sangat mungkin mencapai orgasme klitoris atau jelajah G-spot. Posisi ini disinyalir menjadi favorit banyak wanita karena mereka bisa mencapai titik klimaks.

Posisi Duduk
Yups, posisi duduk bukan hanya menjadikan hubungan ranjang penuh nuasa romantic, tapi juga membuat sangat bergairah. Anda akan duduk di kursi yang sedikit lebih tinggi sehingga sejajar dengan posisi pria berdiri saat penetrasi. Posisi bercinta seperti ini mempercepat rangsang G-spot, namun juga berpeluang ejakulasi dini. Sensasi spontanitas lebih terasa saat berhubungan intim dengan posisi ini.

Klasik Misionaris

Meskipun sudah menjadi umum, tapi posisi wanita di bawah dan pria di atas merupakan posisi yang banyak disukai perempuan. Sebuah posisi yang bisa menciptakan kedekatan atau chemistry yang lebih besar dengan pasangan. Posisi ini mutlak memerlukan dukungan tempat tidur nyaman. Ini adalah posisi yang memungkinkan seluruh aktifitas fisik seperti mencium, menyentuh, meremas dan lain sebagainya dalam ritme yang diinginkan.

CAT
Posisi coital alignment technique, tergolong sederhana. Pada prinsipnya seperti posisi misionaris, namun suami harus memajukan badannya beberapa sentimeter, sehingga Mr. P lebih dulu menyentuh klitoris. Suami Anda harus meluruskan kakinya dan tugas Anda adalah untuk menaik-turunkan pelvis.

Doggy Style

Posisi ini menjadi favorit bukan hanya kalangan perempuan, cowok juga sangat menyukai posisi ini. Soalnya, pria  dengan dengan mudah menemukan G-spot wanita. Dan dengan sedikit usaha saja, Anda bisa orgasme berulang kali. Penetrasi dari samping ini bisa menyentuh G-spot wanita dari berbagai sudut. Selain itu doggy style secara alami dapat membuat Anda dan pasangan lebih liar dalam bercinta.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger