kamar perempuan

Tekni Melepas Pakaian Pasangan

Sabtu, 27 September 20140 komentar

KamarPerempuan,- Teknik Melepas Pakaian Perempuan, salah satu teknik yang  membuat hubungan seks dalam rumah tangga kian menggairahkan.  Mungkin hal ini dianggap sepele bagi kaum pria, namun tidak demikian dengan pasangan Anda.

Ritual ini melepas pakaian dalam bagi perempuan sendiri merupakan sebuah kegian yang memberikan sensasi sensasi tersendiri bagi sang suami. Pria bisa makin penasaran jika seni menanggalkan pakaian ini diterapkan.

Bagaimana teknik melepaskan pakaian, berikut ini tips yang dikutip dari idivia.wordpress.com:

Pilih musik
Seperti halnya saat  menyaksikkan pertunjukkan striptease, sambil mengikuti irama musik Anda bisa melepas pakaian di hadapan suami. Pemilihan musik juga perlu mendapat perhatian, pilihlah musik yang temponya terlalu cepat atau musik berirama keras seperti heavy metal.

Kenakan pakaian berlapis

Mengenakan pakaian berlapis, hal ini bisa membaut pasangan Anda semakin tergoda. Kenakan tiga hingga empat lapis pakaian sehingga Anda bisa melepaskannya satu demi satu secara perlahan. Minta dia berpartisipasi dengan membantu melepas salah satu pakaian.

Gunakan peralatan tambahan

Semua lelaki pasti senang kalau tahu pasangannya melakukan usaha lebih hanya untuk menyenangkannya. Anda bisa membuat tarian seksi ini lebih sempurna dengan beberapa properti tambahan seperti stik panjang, borgol cinta, atau peralatan seksi lainnya.

Lepas perlahan

Saat melepas pakaian, sisakan satu atau dua helai pakaian sebagai penutup pertunjukan. Pilih sesuatu yang bisa dengan mudah dilepaskan pasangan, misalnya stocking atau high heels. Setelah membukanya, pastikan dia tahu kalau tarian striptis sudah berakhir dan saatnya bagi kamu dan pasangan untuk menikmati menu utama, yaitu sesi bercinta yang menggairahkan.

Hindari busana rumit


Jangan kenakan pakaian yang sulit dilepas, seperti dress dengan banyak lipatan ataupun kancing di sana-sini. Pakai busana simpel, seperti jubah kimono, kemeja longgar, rok chiffon, atau shift dress.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger