kamar perempuan

Model Seksi Ini Bocorkan Rahasia Perut Kencang

Kamis, 25 September 20140 komentar

Seorang model seksi pakaian dalam perempuan, Rosie Huntington Whiteley  membocorkan soal perut kencang dan indah. Perempuan berusia 27 tahun ini mengaku untuk mendapatkan perut indah bukan merupakan pekerjaan mudah.

Pasalnya, ia mesti berjuang keras dan melukan perawatan agar bisa mendapatkan perut kencang seperti  saat ini. "Aku benar-benar bekerja keras mengolah bentuk perutku. Perjuanganku, dari menjaga makanan apa lagi bekerja sebagai model yang sering melakukan berpergiaan sehingga sangat sangat sulit dalam memilih makanan apakah baik untuk perut atau tidak?

Selain itu, ia juga mengaku sering melakukan pilates karena dengan tempo yang pelan dan terkontrol, Anda benar-benar memikirkan otot mana yang perlu diolah," ucapnya pada British edition of Harper Bazaar.

Selian itu, kunci sukses mendapatkan perut indah adalah rajin meminum air putih. “Aku ‘kecanduan’ air putih, bahkan jika dalam satu hari kurang minum putih, ia merasa kembung.

Saat ini, kebetulan kekasih dari Jason Statham ini juga menyampaikan bahwa  dalam waktu dekat, dia harus melakukan sesi foto lingerie dan acara red carpet. Dengan demikian selama beberapa hari sebelum acara, dirinya akan mengurangi karbohidrat, garam, dan gula. Lalu, tentu saja, minum lebih banyak air putih.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger