kamar perempuan

Foto Hot (Seksi) Model Gavriena Astaris

Sabtu, 28 Maret 20150 komentar


 

Kamar-Perempuan, Foto hot (seksi) Model Gavriena Astaris, berkecimpung dalam dunia  modeling yang seakan menuntut dirinya untuk selalu penampilan dan tubuhnya agar tetap cantik dan seksi. Keindahan tubuh disertai dengan dukungan kulit mulus agak kecoklatan  telah menjadi modal utama saat berpose.

Saat berpose, Model Gavriena Astaris tak akan ragu menunjukkan segala macam keindahan tubuhnya. Yups, perempuan kelahiran Bandung , 29 Agustus 1995 bersedia berpose dengan melepaskan sehelai demi sehelai hingga menyisakan pakain dalam saja.

Salah satunya, saat ia berpose untuk majalan  Majalah Gress edisi kedua. Pada edisi ini, perempuan yang mempunyai tatoo dipunggung kanan ini tampil sebagaimana edisi sebelumnya yang tampil hanya dengan balutan lingerie.

Dengan hanya mengenakan Bra (BH) serta celana dalam begitu mini, maka telihat payudara seakan ingin tumbah dari pelindungnya, pantat yang begitu montok dan tak kalah menggoda ialah daerah sekitar vagina yang sedikit menimbul.

Penasaran bagaimana seksinya perempuan yang satu ini, langsung saja simak beberapa pose dari Gavriena Astaris di Majalah Gress edisi 21 bagian dua dibawah ini.







Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger