kamar perempuan

Celanda Dalam Wanita, Seksi dan Nyaman

Senin, 20 Juni 20160 komentar

Kamar Perempuan,- Apakah Anda berencana membeli beberapa potong celana dalam mengingat pakaian yang menutup daerah paling pribadi telah enggak cocok saat dikenakan? Jika benar demikian, Kamar Perempuan hanya sekadar membagi informasi yang didapat.

Pada dasarnya, membeli pakaian dalam atau celana dalam yang terpenting bukan hanya berpedoman pada kata murah, tapi terdapat beberapa hal yang lain juga yang menjadi bahan pertimbangan, apa lagi jika Anda adalah seorang perempuan yang baru saja menikah.

Menimal dua pertimbangan, yakni seksi dan nyaman saat dipakai. Kata seksi, ini menjadi perlu dan bakal berpengaruh pada sang suami. Suami enggak akan mengalihkan perhatian saat Anda hanya tinggal mengenakan pakaian dalam saat berada di atas ranjang.

"Oh begitu seksi istirku," ujar sang suami. Sebuah kata yang akan membuat Anda tentunya berasa senang bukan.

Selanjutnya adalah kata nyaman. Iya, nyaman saat Anda mengenakan untuk santai bahkan saat aktiv-aktivnya beraktivitas. Ingat, pakaian ini adalah pakaian yang langsung bersentuhan dengan daerah pribadi Anda dan tentunya juga bakal berpengaruh pada kesehatan Anda.

Nah, berikut ini terdapat beberapa celana dalam yang mungkin dapat dijadikan sebagai rujukkan saat Anda hendak membelinya:

1. Caressence oleh Simone Perele
Salah satu kolek dari Perele Caressence mencoba menjadikan celana dalam yang Anda kenakan mempunyai kehalusan sehalus lidah buaya. 
Yups, Celana dalam ini terbuat dari microfiber ekstra ringan, dan kain renda diresapi dengan lidah buaya! memberikan kesan ekstra lembut terhadap kulit Anda meskipun terdapat renda. 

Segi seksinya, celana dalam model ini  menonjolkan lekuk tubuh Anda, dan memberi kulit Anda kesan terlihat lebih halus di bawah pakaian.

 2. Chantelle’s “Haussman”
Saat Anda mengenakan celana dalam model Chantelle “Haussmann” bakal terlihat jahitan pada pinggiranya. Soalnya, potongan pada pinggir celana dalam sehalus laser, datar, dan garis pinggir akan tersamarkan di bawah pakaian. 
Dan tak kalah penting, Celana dalam model ini terbuat dari benang nilon lentur.

3. Cosabella’s Free Bamboo

Celana dalam model Cosabella’s Free Bamboo . Namanya yang khas bambu, memang demikian. Kain celana dalam ini dibuat dengan campuran bambu.

Celana dalam ini paling banyak disukai konsumen maka tak mengherankan jika jenis yang paling laku dijual, menurut situs Necessities.com. Koleksi ‘Free Bambii’ merupakan salah satu favorit selebritis. 

Saat dikenakan, celana dalam ini begitu nyaman lantaran kemampuan merekatkan-nya, dan bisa menyesuaikan ketika udara panas. Gayanya juga minim kain karet, membuat celana dalam ini lebih nyaman digunakan.




3. Bali’s One Smooth U
Celana dalam Bali’s One Smooth memiliki renda bagian pinggang yang cantik, berfungsin untuk menambah kenyamanan dan keindahan celana dalam ini. Celana dalam ini dirancang dengan jahitan horizontal, tanpa ada garis vertical.

Gaya celana dalam ini memiliki teknologi tidak slip atau tetap ditempat, sehingga ketika Anda dalam keadaan banyak bergerak, celana dalam ini tidak akan naik atau turun.
Celana dalam ini dirancang seolah-olah pemakainya tidak mengenakan celana dalam sama sekali.


Ongossamer Contrast Mesh

Siapa bilang kenyamanan tidak bisa datang dalam warna yang mencolok? Coba pakai celana dalam dengan warna yang berani ini, celana dalam ini akan membuat Anda bersemangat dan merasa nyaman.
Celana dalam ini terbuat dari kain mesh, yang tidak hanya seksi, tetapi juga praktis. Kain ini sangat ringan dan mudah ‘bernafas’. Kain mesh sendiri adalah kain kompinasi yang pas untuk celana.

Moving Comfort’s Workout

Celana dalam ini dibuat untuk wanita yang memiliki pekerjaan di luar ruangan, atau bagi mereka yang sering bepergian sepanjang hari. Celana dalam ini akan tetap nyaman digunakan walaupun Anda berbelanja sepanjang hari
Celana dalam Moving Comfort’s Workout dbuat dengan kondisi yang disesuaikan untuk mudah bernafas, dan kelembaban yang tetap terjaga. Celana dalam ini dibuat dari benang nilon fleksibel, dan mesh panel yang akan menambah kenyamanan seperti AC.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger