kamar perempuan

Model Hot Nhyela Putri

Jumat, 29 Mei 20150 komentar

Kamar-Perempuan, Model Hot Nhyela Putri, Perempuan cantik dan seksi ini memang sudah tak asing lagi dalam dunia modeling. Sejumlah foto seksinya kerap menghiasi sejumlah majalah khusus dewasa. Salah satuanya majalah Popular. 

Tak hanya sekadar seksi, dalam kehidupan bercinta ia mengaku suka memegang kendali atas pasangannya. Karena itu akan akan memilih posisi  woman on top. Menurutnya, saat berada di atas pasangannya maka ia mendominasi bercinta sekaligus membuat pasangannya hanya berbaring dan menuruti setiap gerakannya. 


Ia juga mengaku pernah melakukan quickie sex yang berada di area publik. “Aku pernah melakukan quickie, rasanya campur–aduk. Adrenalinku lebih terpacu,” kata Nheyla yang menyukai warna kuning.

Satu hal yang belum terwujud dalam melakukan adegan seks, yakni bercinta di dalam pesawat. Tak hanya itu salah satu fantasinya yang selalu bermain di kepalanya, ia ingin bercinta di pantai atau kapal pribadinya.

Meskipun Nheyla mampu menarik perhatian pria dengan matanya, namun ia tak mau berlebihan bila jalan berdua. Apalagi bila itu adalah kencan pertamanya. Ia akan membatasi diri hanya berpegangan tangan saja. “Selebihnya nanticdulu, jangan buru-buru,” katanya sambil tertawa.








Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger