kamar perempuan

Model Hot Dillian Gresta

Sabtu, 11 April 20150 komentar

kamar-Perempuan, Model Hot Dillian Gresta, perempuan bernama Dillian Gresta Fransisca sudah tak asing lagi dalam dunia model Indonesia. Sejumlah foto hot menghiasi beragam majalah khusus dewasa dan bahkan akan sangat mudah dijumpai di dunia maya.

Hampir setiap pose untuk majalah dewasa, perempuan kelahiran Indramayu,  6 Maret 1989 tampil  hot meskipun tanpa tampil bugil.  kali ini, ia kembali tampil untuk majalah Male dengan memperlihatkan bagian tubuh yang begitu menggoda kalangan cowok.

Cowok mana yang enggak tergoda melihat paha mulus serta payudara yang memang bisa dikatan besar. Belum lagi sebuah tatto yang di pinggang kian menjelas, dirinya mempunyai pantat montok.

Bagaimana, apakah Anda merupakan salah satu cowok yang tertarik untuk mendapatkannya atau sekdari ingin berkenalan. Jika iya, maka Anda mesti mempunyai syarat yang mesti dipenuhi.

Dalam pengakuannya, perempun yang gemar aerobik ini mengajukan beberapa persyaratan yang mesti dimiliki seorang pria, Disebutkan, dirinya suka dengan cowok pendiam tapi menghanyutkan. Iya, cowok itu harus pendiam tapi dapat melucu.

Siapa orang beruntung bisa berkenalan atau menjalin hubungan dengan seorang model hot yang satu ini. Kalau ada yang masih belum mengetahui seberapa hot perempuan yang kerap disapa Gege ini, langsung aja beberap pose hotnya di Majalah male edisi terbaru terbit April 2015.















Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger