kamar perempuan

Cara Bangkitkan Gairah Fantasi Pasangan Anda

Kamis, 26 Maret 20150 komentar

Kamar-Perempuan,-Perlahan-lahan dengan bertambah usia pernikahan Anda, bisa jadi hubungan ranjang mengalami kejenuhan. Hasrat seks pasangan Anda mulai mengendor alias tak segairah saat pengantin baru. Hal ini bisa jadi akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Pasalnya, hubungan seks merupakan salah satu bumbu penyedap dalam menjani bahtera rumah tangga. Hubungan ranjang Anda dengan pasangan akan menambah keharmosin dalam menjalani roda kehidupan pasangan.

Atas alasan tersebut, Anda perlu sekali-kali melakukan beberapa tahap dengan tujuan fantasi seks pasangan Anda akan kembali bergairah. Jika Anda masih merasa bingung bagaimana cara membangkitakan fantasi gairah pasangan Anda, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan fantasi seks pasangan Anda.

1. Serasikan Bra dan celana dalam

Pakaian yang Anda kenakan bisa jadi awal untuk membangkitkan pasangan Anda. Mulailah dengan hal yang paling sederhana, mengenakan Bra dan celana dalam yang serasi. Ambilah contoh, rna dan motifnya sama. Dengan mengenakannya, sebelum bercinta pasangan akan terstimulasi dan semakin bergairah karena dorongan fantasi dalam benaknya.

2. Berikan Pasangan Anda Pujian

Sebelum benar-benar melakukan hubungan ranjang, sebaiknya Anda mengucapkan pujian terhadap pasangan Anda. Sebab, cowok tak jauh dengan cewek  yang ingin selalu dipuji. Pujian Anda akan membuat hatinya akan berbunga-bunga dan wajahnya berseri.

Berikan pujian terhadap pasangan, tapi  Anda harus tetap fokus pada apa yang sedang Anda “lakukan” terhadap tubuhnya.

3. Menelanjangi Pasangan

Sambil memberikan pujian, Anda bisa secara pelan-pelan, jangan terburu-buru membuka seluruh pakaiannya. Mulai dari pakain atas hingga pasangan Anda hanya mengenakan dalam saja. Cara ini akan memberi sensasi tersendiri bagi pasangan. Namun, Anda harus tetap memperhatikan jangan sampai merusak ritme ritual ini. Pelan-pelan dan sabar…

4. Optimalkan jari tangan Anda

Sentuh punggungnya dengan ujung jari, terus ke arah leher dan telinga. Sedikit eksplorasi area ini karena pria biasanya menyukai daun telinga dan lehernya diraba. Dijamin, hasrat si dia akan semakin menggelora. Kemudian mainkan lagi jari Anda turun ke dadanya, raba juga putingnya karena tak hanya wanita yang suka area ini dijelajahi. Pria pun suka.

5. Seks oral

Cara yang berikut ini tak semua perempuan mau melakukannya, rasa jijik salah satu alasan yang membuat Anda tak mau melakukannya. . Namun, tak ada salahnya Anda mencoba. Sebab, cara ini akan memberikan fantasi tersendiri sekaligus variasi seks yang menyenangkan bagi pasangan.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger