kamar perempuan

Gerakan Ini Bisa Bikin Cewek Terlihat Seksi

Sabtu, 09 Agustus 20140 komentar

KamarPerempuan,- Bagi kalangan perempuan tentunya sudah tak asing lagi mendengar kata seksi. Kata-kata itulah yang setidaknya dilontarkan para lelaki pada sebagian perempuan. Lantas benarkah para lelaki mengukapkan kata seksi lantaran pakaian yang dikenakan para perempuan? Adakah faktor lainnya sehingga ungkapan kata seksi tak selalu melulu perihal pakaian yang minim.

Jika benar ada, apa saja yang membuat seorang pria menyebutkan bahwa perempuan tersebut memang seksi? Berdasarkan data yang didapat dari dunia maya, perempuan seksi sebenarnya bisa dikarenakan gerakan perempuan itu sendiri.
Lantas gerakan seperti apa, sehingga memunculkan kesan seksi? Yuk simak beberapa gerakan yang membuat seorang pria tak akan ragu lagi mengukkan kata seksi.

    Bicara dengan suara halus
Perkataan perempuan saat berbicara dengan lawan jenis secara lembut dan kalem ternyata menimbulkan kesan yang cukup dalam. Para pria tak akan ragu lagi menyanjung perempuan tersebut dengan kata seksi, suara perempuan yang terlontar seksi.

    Menggigit bibir
Menggigit bibir, mungkin gerakan ini sebenarnya tanpa disadari. Tapi, apa yang dilakukan perempuan saat menggigit bibir akan menimbulkan kesan bagi seorang pria. Dari kesan tersebut akan timbul kata seksi.

Yups, pria akan menilai perempuan yang menggigit bibir merupkan hal yang seksi. 

    Cewek yang ngeliat jam tangan dibagian urat nadi
Kebiasan yang satu ini memang jarang dijumpai. Pasalnya, sejak ada telepon genggam membuat sebagain kalangan enggan membawa jam tangan. Padahal, saat seorang pri melihat perempuan yang melihat jam yang melekat pada pergelangan tangan dapat memicu kesan seksi.
Pria yang melihat kejadian tersebut menilai, karena gak sengaja saat melihat jam seperti itu cewek memperlihatkan pergelangan tangan mereka yang indah.

    Menyibakkan rambut
Rambut merupakan mahkota yang telah diberikan. Di balik mahkota terdapat aura yang begitu menggoda bagi kalangan pria jika terlihat. Aura tersebut hanya dapat terlihat jika seorang perempuan meyibakkan rambut. Dengan menyibak rambut tersebut maka seorang cowok bisa melihat tengkuk dan bentuk leher cewek.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. kamar Perempuan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger